MINDSET SEORANG PEBISNIS ONLINE | DASAR PROGRAMER

MINDSET SEORANG PEBISNIS ONLINE

"ANTARA PECUNDANG DAN PEMENANG?"




Dewasa ini banyak sekali teman-teman para pebisnis online yang seringkali mengeluh "Mas.. Kok saya gak bisa pecah telur ya?" "Mas, Saya gak bakat nih di bisnis online!" "Mas, Saya mau mati aja deh.. Saya STRESS MAS!! STRESS!!" <---- super lebay!

Mungkin anda sedikit tertawa ketika membaca sedikit curhatan saya diatas, tetapi hal itu adalah nyata adanya. Betapa banyak nya orang-orang Indonesia yang secara mental mereka masih sangat terjajah oleh pola pikir "manusia kampung".

Apa itu pola pikir "manusia kampung"? Manusia kampung disini TIDAK ada hubungannya dengan orang kampung, tetapi "manusia kampung" yang Saya maksudkan disini adalah orang yang secara mental masih terjejajah oleh kompeni. Mereka masih pesimistis, ogah belajar, ogah susah, pngennya gampang, pgennya simple TANPA usaha langsung jadi!

Bangsa kita itu masih memiliki pemikiran yang sangat-sangat MANJA.. Harus Saya akui Saya pun DULU begitu! Tapi apa yang membuat diri Saya berubah? Apakah karena semua orang menuruti kemauan Saya? Apakah karena tiba-tiba dari langit hujan duit? Atau Apakah karena Saya tiba-tiba ditiban sama Anne Ahira? *maaf Ya Bu Guru* :p 

Jawabannya sama sekali BUKAN!!

Lantas apa yang membuat Saya seorang Nava2236 berubah?


Jawabannya cuma satu.. Hal itu adalah MINDSET!!

mindset pebisnis online

Camkan ini baik-baik.. MINDSET ADALAH AKAR DARI SEGALA SIKAP!

Sikap positif terbentuk karena MINDSET yang POSITIF..

Sikap negatif terbentuk karena MINDSET yang NEGATIF..

Ketika anda selalu mengeluh, stress, depresi, merasa DIRI YANG PALING SIAL..  

"Itu pertanda ada yang salah dengan MINDSET ANDA! "



mindset pebisnis online


SOLUSI NYA?



"RUBAH POLA PIKIR ANDA!!"







Yakin lah bahwa SEMUA ORANG BERHASIL PERNAH GAGAL!


Yakin lah bahwa KALAU SAYA BISA KAMU PUN PASTI BISA!


Yakin lah bahwa SETIAP USAHA PASTI ADA HASIL!


Yakin lah bahwa KALAU HARI INI BELUM BERHASIL ESOK ATAU LUSA PASTI BERHASIL!


Yakin lah bahwa AKU CERDAS DAN AKU JENIUS!


Pikirkan orang-orang yang anda CINTAI dan KASIHI.. Apakah anda rela membiarkan mereka kelaparan hanya karena anda MENGELUH dan ingin terus merasa DIKASIHANI??


Pikirkan orang-orang yang MEREMEHKAN anda.. Apakah anda rela membiarkan mereka TERTAWA PUAS atas KEGAGALAN anda??





APA JAWABAN HATI ANDA?? 


KALAU ANDA MENGATAKAN TIDAK RELA!! SEGERA LAKUKAN SESUATU!! 


Mau Belajar Online GRATIS? Kunjungi www.navaimtutorial.com




BERUBAHLAH UNTUK MENANG.. :)














Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di dasarprogrammer.blogspot.com

1 komentar: