Cara Menampilkan Blog di Google | DASAR PROGRAMER

Cara Menampilkan Blog di Google


Cara Menampilkan Blog di Google


Tutorial Cara Menampilkan Blog di Google
SUMBER : cara berbisnis di internet



Banyak para pemula yang mengalamin kebingungan setelah mereka membuat website atau blog. Pertanyaan mereka 'Bagaimana cara menampilkan blog di google?' atau 'Bagaimana cara melihat website/blog kita di google?' Melihat posisi website kita di search engine, terutama Google sangatlah penting! Kenapa?

Karena itu berfungsi untuk mengukur sejauh mana PERKEMBANGAN dari website atau blog yang telah kita buat di Google. 

Saya memilik cara singkat dan sangat mudah untuk dilakukan oleh teman-teman semua. Cara ini sangat efektif buat para internet marketers maupun pebisnis online yang mengalami kesulitan di dalam melihat posisi website di google. Tutorial lengkap nya bisa kalian tonton dalam bentuk VIDEO di sini : cara berbisnis di internet. :)



Untuk kali ini ijinkan saya menguraikan alasan kenapa anda harus MEMASUKAN blog atau website anda ke dalam daftar pencariaan di Google :

1. Google merupakan sumber TRAFFIC yang sangat bagus. 70% pasar di dunia maya dikuasai oleh Google. Ketika blog atau website kita berada pada posisi yang baik di Google, niscaya trafiic website/blog kita pun akan meningkat. Hal ini lah yang membuat kita mendapatkan PROFIT dari berbisnis di internet. 


2. Google bisa membuat nama atau blog anda populer di kalangan DUNIA. Pernah anda berfikir bahwa sekarang anda sedang melakukan sebuah proses yang disebut dengan BRANDING atau pencitraan produk/nama anda sendiri? Google adalah tempat yang tepat! Disini berjuta-juta orang berkumpul, ketika anda memasarkan produk yang bagus niscaya orang-orang pun akan segera mengenal produk/diri anda sendiri dan hal ini sangat lah baik untuk jangka panjang.




Video tutorial cara menampilkan blog di google :




Ingin materi GRATIS lainnya? KLIK LIKE DI FANSPAGE KAMI >> Nava IM TUTORIAL - Cara Berbisnis di Internet   <------- HOT!













Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di dasarprogrammer.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar