Kata Kunci Google - Apa guna Allintitle pada Google? | DASAR PROGRAMER

Kata Kunci Google - Apa guna Allintitle pada Google?

Apa perbedaan fungsi Allintitle pada kata kunci Google?


kata kunci google


Ketika kita, sebagai pebisnis online sedang melakukan proses pemilihan kata kunci google. Biasanya kita dihadapkan pada pilihan sulit, yaitu : "Kata kunci apa yang tepat untuk saya pilih?

Disaat anda sedang dalam proses pemilihan kata kunci di google, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan. Hal itu antara lain :

1. Kata kunci harus memiliki pencariaan yang cukup setiap BULANNYA. Ini adalah sebuah masalah yang klasik. Para internet marketer pemula jarang yang kurang teliti di dalam memilih kata kunci di google ketika mereka ingin mencara kata kunci yang terbaik untuk produk mereka.

** Syarat-syarat ideal : Memiliki jumlah pencariaan PER HARI sebanyak MINIMAL 10 orang.


2. Memiliki kompetisi antara RENDAH hingga SEDANG. Hal ini dimaksudkan untuk mempermudah website untuk mencapai posisi pertama pada search engine Google.

3. Memiliki saingan KURANG DARI 10.000 pada Allintitle. Ini yang akan Saya coba bahas untuk kali ini. Saya mohon perhatikan baik-baik, karena ini adalah bagian yang paling penting yang harus kita kuasai dengan BENAR untuk memperoleh kata kunci TERBAIK.

Fungsi dari atribut Allintitle pada pencariaan di search engine Google adalah untuk MENYARING jumlah website yang menggunakan KATA KUNCI pada JUDUL/TITLE website/blog yang mereka miliki.

Kenapa itu penting? Karena GOOGLE mencintai website yang memiliki KATA KUNCI pada judul/title website mereka.


** Coba teman-teman lakukan PRAKTEK,

Apa perbedaan antara :  belajar online dengan Allintitle:belajar online ?

Adakah perbedaan dari jumlah saingan nya? JELAS ADA!

Nah,dari situ teman-teman bisa mengetahui KATA KUNCI mana yang sebenarnya LAYAK untuk dipakai dan mana yang KURANG LAYAK untuk dipakai.. :)


guna allintitle pada kata kunci google


"Sekali lagi carilah kata kunci yang pencarinya banyak DAN memiliki saingan pada Allintitle KURANG dari 10.000.. "




Masih bingung cara mencari kata kunci yang benar? Simak video dibawah ini! 



Mau belajar ilmu cara berbisnis di internet gratis yang lain? Klik disini .. 




Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di dasarprogrammer.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar