Bisnis Internet Tanpa Modal.. Mungkinkah? | DASAR PROGRAMER

Bisnis Internet Tanpa Modal.. Mungkinkah?

BISNIS INTERNET TANPA MODAL

bisnis internet tanpa modal

Bisnis internet tanpa modal. Ketika kita berbicara soal internet, hal pertama yang terbayang di kepala kita adalah Games, Facebook, Twitter, atau mungkin (ehem) justru malah hal-hal yang berbau 'nakal'. Mencari uang di internet tanpa modal? Bisakah? BISA!

Sekarang kita berada di zaman yang SUDAH BERBEDA dari jaman kakek-nenek bahkan jaman orang tua kita dulu. Dulu kebanyakan orang harus bekerja di luar rumah untuk bisa mengais rezeki, baik untuk keluarga maupun diri sendiri. Sekarang? Cara seperti itu sudah GAK JAMAN!!

Anda sudah berada di blog/website yang tepat! Disini kita akan belajar bersama-sama tentang bagaimana bisa melakukan bisnis intenet tanpa modal. Yap benar, TANPA MODAL! Di tempat ini, anda akan Saya sugguhkan begitu banyak informasi  yang berguna tentang bagaimana cara mencari uang di internet. Jadi, sebaiknya.. Bookmark blog ini, dan kunjungi setiap hari!

Bisnis internet tanpa modal. Mitos atau fakta?

Saya harus mengatakan, sebagian besar bangsa Indonesia adalah bangsa yang pesimis. Kenapa? Karena mereka memiliki kebiasaan curiga sebelum mencoba! Ya benar, curiga sebelum mencoba.. Apakah anda juga begitu? :)

Modal yang cukup anda miliki adalah kemauan + impian yang kuat. Sisanya anda bisa melakukan bisnis online melalui handphone/telpon selular, warnet, laptop atau komputer desktop anda sendiri.

Modal bisnis di internet yang paling utama itu hanya satu, MAU BELAJAR! Pertanyaannya, apakah anda mau belajar? Kalau mau, selamat! Anda sudah menjadi pemenang! :)


Kenapa harus Bisnis Online?

bisnis internet tanpa modal
Tahun 2015 diprediksi akan menjadi tahun nya para pebisnis online. Coba anda lihat lingkungan di sekitar anda, berapa banyak hal-hal yang sangat dekat dengan dunia online? 

Belajar online, bergaul online, pesan makanan online, cari jodoh online, beli barang online, menggosip online, bahkan politik pun sekarang sudah mulai menggunakan sarana internet. Lihat Jokowi-Ahok berapa banyak video mereka yang ada di Youtube saat ini? Ratusan! Luar biasa!

Lalu apa hal yang akan sangat BOOMING sekitar 2 tahun lagi di Indonesia bahkan dunia? 
Hal itu adalah INTERNET MARKETING atau yang biasa disebut di Indonesia dengan pemasaran internet atau BISNIS ONLINE!



PERBEDAAN BISNIS ONLINE DAN OFFLINE


1. Memiliki modal yang relatif lebih sedikit. Bisnis online tidak memerlukan Ruko, gedung, pajak sewa tanah dan bangunan.

2. Praktis. Bisnis online bisa mencakup pasar yang lebih luas, tak terhalangi faktor ruang dan waktu. Kita di Indonesia, bisa menjual batik kepada orang lain yang berada di Amerika. Proses nya pun relatif singkat!

3. Pasar yang lebih luas. Bisnis online yg tak terbentur jarak ruang dan waktu, otomatis akan memberikan cakupan pasar yang jauh lebih luas dibandingkan pasar offline.

4. Hemat waktu. Bisnis online TIDAK selalu menuntut perhatian anda selama 8 jam penuh! Bisnis ini adalah bisnis yang bisa dikerjakan secara paruh waktu. 

5. Hemat tenaga. Pekerjaan anda di bisnis online sebenarnya mudah. Melihat layar sembari mendengarkan musik, nonton film di Youtube. Kalau pun lelah, anda bebas TIDUR sesuka anda, tanpa harus melihat atasan anda yang marah dan mata nya melotot! 


Bagaimana cara melakukan bisnis internet tanpa modal ?

Hal yang paling efektif adalah kita bisa melakukan sesuatu yang terbaik tanpa harus keluar biaya banyak. Blog ini adalah solusi nya. Disini anda akan menerima banyak informasi GRATIS dari saya, mengenai cara berbisnis di internet. Saya harap, video tutorial cara berbisnis di internet dan artikel yang saya berikan disini, bisa berguna untuk anda.

Apa imbalan buat Saya?

Saya tidak meminta imbalan apa-apa.. Cukup anda doakan saja, semoga saya memiliki rejeki yang lancar sehingga bisa membantu orang lebih banyak lagi. Amin. Follow twitter saya disini untuk dapat informasi lebih lanjut. :)



Salam, Nava. 




Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di dasarprogrammer.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar