Tempat Kerja Online Gratis Yang Halal dan Terbukti Membayar | DASAR PROGRAMER

Tempat Kerja Online Gratis Yang Halal dan Terbukti Membayar

Ada banyak sekali situs atau tempat kerja online diluar sana, namun yang jadi masalah disin adalah apakah semua situs tersebut benar-benar akan membayar Anda ? jawabannya, tidak semuanya. Saya akui memang banyak sekali situs untuk kerja online yang terbukti membayar, namun juga tak sedikit yang hanya mempermaninkan membernya.

Untuk itu disin saya ingin mencoba berbagi informasi dengan Anda mengenai tempat kerja online yang patut dan sebaiknya Anda coba. Karena memang zaman sekarang ini banyak sekali situs gadungan yang ngakunya dapat membuat Anda kaya dengan cepat.

Disini saya akan membagikan tiga tempat kerja online, dan ketiga tempat tersebut sudah benar-benar terjamin keprofesionalannya, jadi bisa dipastikan sudah pasti akan membayar Anda. Dan ketiga situs tersebut adalah.

  1. Neobux
  2. Adfly
  3. Amazon

Ketiga situs diatas mempunya jenis yang berbeda dalam memperkerjakan membernya, dibawah nanti akan saya jelaskan secara detail.

Kerja Online di Neobux


Kerja Online Neobux

Ini adalah sebuah situs yang akan membayar Anda atas setiap klik yang Anda lakukan. Sebagai contoh, jika Anda sudah bergabung dengan situs ini atau sudah mendaftar kerja online disin, maka Anda akan diberi banyak sekali link untuk diklik. Nah setiap link tersebut akan dihargai dengan dollar. Biasnaya untuk 1 klik nilainya $0.01 atau ada juga yang $0.05 tergantung jenis iklannya.

Peluang untuk bisa kaya dari kerja online disini sebenarnya cukup sulit, jika Anda tidak memperbanyak referal, karena untuk klik iklan perharinya dibatasi beberapa saja, kalau tidak salah hanya bisa 10x.

Kerja Online di Adfly


Kerja Online Adfly

Situs ini memiliki cara kerja yang nyaris sama dengan neobux, yaitu mereka akan membayar setiap klik. Namun dengan nominal yang jauh lebih kecil, biasanya setiap klik dihargai $0.005 tergantung dari negara mana si pengklik berasal.

Nilai klik dari setiap negara berbeda, karena di dunia ini ada yang namanya negara premium dan negara biasa, negara premium adalah negara-negara di eropa, sementara negara biasa itu seperti Indonesia atau kebanyakan negara di Asia dikategorikan negara biasa. Nah jadi nilai klik yang berasal dari Indonesa pasti harganya juga lebih murah dibanding harga klik yang dilakukan oleh orang dari Amerika misalnya.

Kerja Online di Amazon


Kerja Online Amazon

Cara kerja online di Amazon sangat berbeda dengan kedua situs tersebut, karena memang di amazon ini bayaran kita bukan dihitung perklik, melainkan dihitung per penjualan yang bisa kita lakukan. Jadi Amazon ini adalah situs kerja online yang akan membayar kita di setiap pejualan.

Jadi misal gini, Anda ke Amazon lalu Anda tertarik membantu seseorang untuk menjualkan suatu barang, katakanlah Kacamat dengan Harga $100 dan jika Anda berhasil menjualakan barang tersebut, nantinya Anda akan mendapatkan royalti dari amazon, untuk besaran berapa uang yang akan Anda terima itu tidak pasti, biasanya antara 10% keatas dari harga barang yang dijual.

Tertarik untuk mendalami ketiga macam kerja online diatas ? Anda tidak perlu memilih salah satu dari ketiga jenis kerja online diatas, karena sejujurnya jika mau Anda bisa mencoba dan menjalankan ketiganya sekaligus. Soal nanti sukses atau tidak itu urusan belakang yang terpenting kita sudah mencoba bekerja online di ketiga tempat terpercaya tersebut.

Saya rasa cukup sekian pembahasan mengenai Tempat Kerja Online Gratis Yang Halal dan Terbukti Membayar. Ingat yang namanya kerja online itu butuh waktu untuk bisa merasakan hasilnya, jadi jika dalam 1 minggu belum mendapat hasil, jangan sampai menyerah begitu saja, pelajari apa yang salah, lalu temukan solusinya, dan Anda akan merasakan kesuksesan yang nyata dari kerja online.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di dasarprogrammer.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar