7 Smartphone Android Terbaik di 2014 | DASAR PROGRAMER

7 Smartphone Android Terbaik di 2014

Tahun 2014 ini menjadi tahunnya Smartphone, dan hal tersebut lantarana ada banyak sekali smartphone berkualitas yang telah secara resmi telah diluncurkan pada kuartal 1. Sebagai contoh adalah diresmikannya ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik pada bulan Febuari lalu, salah satu smartpone android terbaik dengan harga yang murah.

Selain ASUS ZenFone masih banyak lagi Smartphone Android Terbaik yang juga memiliki harga yang terjangkau, dan diartikel ini saya akan membahasnya. Tak tanggung-tanggung akan saya berikan informasi mengenai 7 Smartphone Android Terbaik di 2014 sekaligus, jadi akan ada lebih banyak pilihan yang bisa Anda pilih.

Ketujuh Smartphone Android Terbaik di 2014 yang akan saya bahas diantaranya adalah :

  1. SONY Xperia Z2
  2. SAMSUNG Galaxy Note 3
  3. LG G3
  4. LG Nexus 5
  5. LENOVO Vibe Z
  6. HTC Desire 816
  7. SAMSUNG Galaxy Mega 6.3

Rata-rata memang didominasi oleh brand besar seperti Sony, Samsung dan LG. Mungkin langsung saja Anda simak Daftar Smartphone Android Terbaik di 2014 yang saat ini sedang booming.

SONY Xperia Z2


Smartphone Android Terbaik SONY Xperia Z2

Smartphone Android Terbaik dari Sony ini bisa dibilang sangat tangguh, karena mampu tahan atau Anti Air, jadi Anda tidak perlu lagi takut Smartphone Anda mati karena terkena air.

Spesifikasi SONY Xperia Z2

5.2-inch IPS LCD capacitive touchscreen, 16GB Internal, GSM/GPRS/EDGE/HSPA+, Wifi/Bluetooth, 20.7 MP + 2.2 MP Camera, Android Kitkat, Qualcomm MSM8974AB Quad-core 2.3 GHz

SAMSUNG Galaxy Note 3


Smartphone Android Terbaik SAMSUNG Galaxy Note 3

Galaxy Note 3 atau lebih akrab kita sebut GalNote 3 adalah Smartphone Android Terbaik berjenis Tablet yang paling laris saat ini. Spesifikasi yang mumpuni membuat semua orang tertarik untuk mencobanya.

Spesifikasi SAMSUNG Galaxy Note 3

Quad-core 1.9 GHz & 1.3 GHz, 5.7" Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors, Camera, Video, Audio, Bluetooth, 32 GB storage, 3 GB RAM, Wi-Fi, Android Jelly Bean, Touchscreen.

LG G3


Smartphone Android Terbaik LG G3

Produsen LG juga tidak mau kalah, baru-baru ini mereka meluncurkan Smartphone Android Terbaik yaitu LG G3 yang cukup fenomenal saat ini, karena selain spesifikasi yang mumpuni, harganya pun terjangkau, yaitu sekitar Rp. 6.900.000,00

Spesifikasi LG G3

5.5-inch True HD-IPS + LCD capacitive touchscreen, 16GB Internal, GSM/HSDPA/EDGE/GPRS, WiFi/ Bluetooth, 13 MP + 2.1 Camera, Android 4.4.2 KitKat, Qualcomm MSM8975AC Snapdragon 801 Quad-Core Processor 2.5 GHz Krait 400

LG Nexus 5


Smartphone Android Terbaik LG Nexus 5

Smartphone Android Terbaik yang dibuat oleh dua perusahaan besar, yaitu LG dan Google. Seperti yang kita semua ketahui, apapun yang berhubungan dengan Google selalu luar biasa, termasuk salah satunya adalah Smartphone LG Nexus 5 ini.

Spesifikasi LG Nexus 5

5 inch Full HD IPS Screen, 16GB Internal, GSM/HSDPA/LTE, Wi-Fi/Bluetooth/NFC, 8MP + 1.3MP Camera, Android 4.4 Kitkat, Qualcomm Snapdragon 800 2.26GHz

LENOVO Vibe Z


Smartphone Android Terbaik LENOVO Vibe Z

Smartphone Android Terbaik Kelima datang dari Lenovo, yaitu Vibe Z, desain yang unik dan juga kualitas layar yang baik karena di bagian layar sudah mendukung teknologi IPS, membuat gambar yang dihasilkan sangat jernih.

Spesifikasi LENOVO Vibe Z

5.5 inch IPS LCD Capacitive touchscreen, 16GB Internal + 2 GB RAM, GSM/HSDPA, WiFi/Bluetooth, 13MP + 5MP Camera, Android 4.3 Jelly Bean, Quad-core 2.2GHz.

HTC Desire 816


Smartphone Android Terbaik HTC Desire 816

Dari segi desain, jujur saja saya sangat menyukai smartphone ini, karena memang bahan yang digunakan bukan plastik. Jadi terlihat sangat mewah dan berkelas. Dan untuk hal ukuran layar saya rasa sudah sangat pas dan nyaman untuk digenggam.

Spesifikasi HTC Desire 816

5.5-inch HD720 capacitive touchscreen, 8GB Internal, GSM/WCDMA/EDGE/GPRS, WiFi/ Bluetooth, 13 MP + 5.0 MP Camera, Android with HTC Sense, Qualcomm Snapdragon 400, Quad-Core 1.6 GHz

SAMSUNG Galaxy Mega 6.3


Smartphone Android Terbaik SAMSUNG Galaxy Mega 6.3

Lagi-lagi datang dari keluarga Samsung, yaitu Galaxy Mega 6.3 inchi. Memang perlu diakui dari segi ukuran cukup lebar, namun justru layar yang besar inilah yang akan membuat gambar bisa lebih terlihat jelas.

Spesifikasi SAMSUNG Galaxy Mega 6.3

Dual Krait 1.7 GHz, Quad-Band, 6.3" HD Super Clear LCD, Camera, MP3 Player, Video, Bluetooth, Audio, 16 GB storage, 1.5 GB RAM, Android Jelly Bean, Touchscreen.

Smartphone Android Terbaik yang saya bagikan diatas saya urutkan berdasarkan harga, artinya yang saya tulis perrtama adalah Smartphone dengan harga yang termahal, dan dibawahnya adalah smartphone android dengan harg ayang lebih murah, dan begitu seterusnya.

Sekian artikel mengenai 7 Smartphone Android Terbaik di 2014, jika sedang tidak malas nanti akan saya usahakan melakukan perbaikan dan penambahan informasi mengenai fitur dan spesifikasi.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di dasarprogrammer.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar