Cara Cepat Kaya Lewat Internet Dalam 30 Hari | DASAR PROGRAMER

Cara Cepat Kaya Lewat Internet Dalam 30 Hari

Siapa yang tak mau menjadi kaya ? semua orang tentu menginginkannya bukan, namun yang jadi masalah disini adalah 'bagaiamna Cara Cepat Kaya' semua orang ingin mendapatkan uang banyak dari internet, tapi tidak semua tahu bagaimana cara mendapatkannya. Dan di artikel inilah saya akan membahas mengenai pekerjaan apa saja yang bisa Anda coba, agar bisa memperoleh banyak uang dari Internet atau Blog. Sebelumnya saya juga pernah menulis 9 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Blog artikel yang berisi panduan lengkap bagaimana cara untuk mendapatkan uang atau lebih tepatnya dollar dari internet.

Kembali ke topik, 'apakah mungkin ada cara yang bisa membuat kita menjadi cepat kaya ?' jawaban dari pertanyaan tersebut adalah sejauh yang saya tahu tidak ada, karena semua membutuhkan yang namanya proses dari bawah terlebih dahulu sebelum akhirnya kita meraih kesuksesan (kekayaan).

Namun ada 2 Bisnis di internet yang jika Anda serius maka dalam 30 Hari saja Anda sudah bisa mendaapatkan penghasilan uang, dan jika serius dan mau melebarkan sayap dari bisnis tersebut, maka bukan tidak mungkin Anda akan menjadi kaya. Mungkin langsung saja, berikut 2 Bisnis Internet Yang Akan Membuat Anda menjadi Kaya dalam 30 Hari.

Cara Cepat Kaya dengan Bisnis Content Writing


Cara Cepat Kaya dengan Bisnis Content Writing

Pekerjaan menulis atau mengetik merupakan salah satu dari 2  bisnis di internet yang mempunyai prospek paling  bagus untuk menjadikan Anda orang kaya. Salah satu alasan kenapa bisnis ini mempunyai prospek yang baik atau bagus adalah  karena peminatnya yang menurut pantauan saya akan terus bertambah tiap tahunnya.

Seperti yang kita semua ketahui bersama, bahwa aktivitas menulis bagi sebagian orang dianggap sebagai sesuatu hal yang sangat membosankan, oleh sebab itulah banayak sekali mahasiswa atau pegawai kantoran yang memilih untuk menyerahkan pekerjaan ketik mengetik kepada ahlinya, yaitu Content Writer.

Disinilah peluang Anda, manfaatkan hal tersebut sebagai bisnis untuk mendapatkan uang, karena bisnis yang satu ini tidak terlalu membutuhkan keahlian ekstra, melainkan hanya membutuhkan kemauan dan kerja keras, semakin keras dan giat Anda bekerja maka semakin besar pula uang yang akan didapat.

Jika bertanya soal harga, maka harga dibawah ini bisa Anda jadikan patokan :

300 - 500 Kata : Rp. 10.000

Atau jauh akan lebih baik jika Anda memiliki harga yang lebih murah dari itu, itung-itung untuk promo pada awal pembukaan jasa mengetik.

Cara Cepat Kaya dengan Bisnis Internet Marketing


Cara Cepat Kaya dengan Bisnis Internet Marketing

Menjadi internet marketers adalah pekerjaan kedua yang dipastikan akan membuat Anda menjadi cepat kaya, dengan catatan Anda sudah memiliki ilmu pemasaran sebelumnya, karena pada dasarnya marketing di dunia nyata maupun di internet itu hampir sama saja, yang membedakan hanyalah letak dari kedua subjek yang berbicara dan juga tidak adanya kontak mata, namun selebihnya sama, mengenai teknik opening ataupun closing.

Kita bahas terlebih dahulu apa itu teknik Opening. Opening aau dalam bahasa indonesia artinya adalah pembukaan mempunyai beberapa aturan yang harus Anda ketahui, diantaranya adalah :

  • Mulailah dengan basa-basi
  • Hindari sifat sok akrab
  • Buat calon pelanggan seolah olah membutuhkan barang yang dijual

Selain itu pada teknik closing ada beberapa hal yang harus Anda perhatikn, agar bisa terjadi penjualan saat akan memastikan pembelian kepada calon pembeli :

  • Jangan menanyakan "jadi atau tidak"
  • Hindari memaksa calon pelanggan
  • Berikan alasan kuat mengapa pelanggan sebaiknya segera membeli

Yang saya maksud dari poin ketiga adalah Anda bisa membuat pernyataan seperti 'sekedar informasi pak, bahwa pada tanggal x harga promo akan berakhir, itu artinya harga barang y akan naik 30%'

Kembangkan sesuai keahlian marketing Anda, intinya yakin calon pembeli untuk segera mungkin membeli, tanpa ada unsur paksaan.

Kedua bisnis diatas, menurut saya merupakan 2 Cara Cepat Kaya lewat internet, namun bukan berarti hanya ada dua cara diatas, diluar sana masih banyak sekali cara-cara lain untuk menjadi cepat kaya tanpa modal alias hanya bermodalkan koneksi internet saja.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di dasarprogrammer.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar