Cara Bisnis Online Gratis Tanpa Modal | DASAR PROGRAMER

Cara Bisnis Online Gratis Tanpa Modal

Memulai Bisnis Online sebenarnya susah susah gampang, susah jika kita tidak tahu caranya dan baru pertama kali terjun ke dalam dunia bisnis online, dan akan terasa mudah jika kita sudah lama 'bergelut' di bidang tersebut.

Bisnis Online sendiri jenisnya ada banyak sekali, maksudnya ada banyak profesi Bisnis Online yang bisa Anda coba, dan disini saya akan menjelaskan 5 Jenis Bisnis Online yang paling menguntungkan, bahkan bisa Anda coba tanpa modal.

Penasaran apa saja Macam-macam Bisnis Online paling menguntungkan yang ada di muka bumi ini ? langsung cekidot ulasannya dibawah ini.


Cara Bisnis Online dengan Menjadi Content Writter


Bisnis Online dengan Menjadi Content Writter

Anda suka nulis ? Mahir dalam bahasa inggris ? jika iya, maka pekerjaan online yang satu ini patut Anda coba, yap Bisnis Online menjadi Content Writter ( CW ) menurut saya adalah kerja online yang paling tepat  untuk Anda yang gemar menulis sekaligus mahir inggris.

Gaji ? ya ini relatif, kita anggap saja kalau 1 artikel Anda hargai 10.000 ( pasarannya 11 ribu ) maka jika sehari ada 10 orderan saja, maka uang 100 ribu sudah bisa Anda dapatkan dalam 1 hari.

Tertarik Berbisnis Online menjadi CW ? silahkan promosikan Tulisan Anda di group-group Blogger yang ada di berbagai Media Sosial ( khususnya facebook ).


Cara Bisnis Online dengan Menjadi Dropshipper


Bisnis Online dengan Menjadi Dropshipper

Dropshipper atau lebih sering kita sebut sebagai Makelar adalah profesi menjualkan produk orang, dimana setiap penjualan, kita akan mendapatkan royalti beberapa persen dari produk yang berhasil kita jual tersebut.

Saya rasa, profesi seperti ini belum banyak dilakoni para Internet Marketers Indonesia, karena memang keuntungan yang didapat juga tidak sebesar jika menjual produk kita sendiri,

Meski demikian, berbisnis online dengan menjadi Dropshippper memiliki banyak sekali keuntungan, diantarny adalah :

  • Meminimalisir kerugian
  • Tidak perlu memikirkan stok barang
  • Nyaris tanpa modal

Anti rugi ? ya itulah istilah yang tepat untuk menggambarkan keuntungan seorang Dropshipper, karena memang disini kita tidak mengeluarkan modal primer, hanya saja mungkin kita rugi waktu dan tenaga.

Dropshipper juga erat kaitannya dengan marketing atau pemasaran untuk itu, teknik pemasaran juga sangat menentukan apakah Anda bisa sukses atau tidak. Untuk mengetahui hal seputar internet marketing silahkan Anda baca Belajar Internet Marketing dari Dasar untuk Pemula.


Cara Bisnis Online dengan Menjadi Publisher


Bisnis Online dengan Menjadi Publisher

Publisher atau penerbit iklan adalah profesi yang paling menjanjikan di 2014 ini, pasalnya, jumlah pengiklan tiap tahun terus mengalami peningkatan. Namun meman menjadi publisher tidak akan bisa menikmati hasilnya secara instan, harus melalui proses terlebih dahulu, seperti misalnya.

  1. Buat Blog
  2. Membuat Artikel
  3. Mempromosikan Blog

Dan jika sudah terkenal atau pengunjungnya sudah banyak, maka tinggal kita pasang iklanm bisa dari Google AdSense (cocok untuk blog luar) atau bisa juga dengan IDBlogNetwork (untuk blog indonesia).

Sementara tiga Cara Bisnis Online itu dulu yang bisa saya informasikan ke Anda, jika masih kurang puas dengan apa yang saya berikan diatas, silahkan Anda baca juga Cara Mendapatkan Uang dari Blog.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di dasarprogrammer.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar