Belajar Internet Marketing dari Dasar untuk Pemula | DASAR PROGRAMER

Belajar Internet Marketing dari Dasar untuk Pemula

Belajar Internet Marketing itu susah gak sih ?

Pertanyaan umum yang gemar sekali ditanyakan oleh seorang Pemula yang baru terjun di dunia Internet Marketing. Alasan utama mereka menanyakan hal tersebut tentu karena Takut. Ya, takut jika nantinya ketika mereka berbisnis di internet tidak mendapatkan apa-apa, untuk itulah mereka mengantisipasinya dengan bertanya 'Belajar Internet Marketing itu susah gak sih ?'

Jawaban dari pertanyaan tersebut sebenarnya simple, saya pernah bertanya pada seseorang, lebih tepatnya seorang pakar yang sudah lama bergerak di bidang Internet Marketing, dan ketika saya tanya pertanyaan dasar seperti itu mereka menjawab 'Belajarnya tidak susah, hanya saja butuh tingkat kekonsistensasian yang begitu tinggi, ini yang susah'

Mendengar jawaban dari pakar Internet Marketing seperti itu, mulai hari itu juga saya tidak lagi mencari-cari informasi mengenai Internet Marketing, karena saya rasa bekal atau ilmu yang saya miliki sudah cukup. Jujur saja ilmu saya saat itu tidaklah banyak, karena yang saya tahu hanyalah :

  • Buat Blog
  • Promosikan Blog
  • Buat Blog Lagi
  • Promosikan Blog Lagi

Begitu seterusnya, hingga tidak salah sudah ada puluhan Blog yang saya kelola hinga hari ini, tepatnya sudah ada 25 Blog sampai saat ini Tanggal 4 Juli 2014. Dan semoga bisa terus bertambah.

Belajar Internet Marketing

Berbulan-bulan membuat blog saya tidak mendapatkan apa-apa, tapi hal tersebut tidak menyurutkan keingingan saya untuk berbisnis internet marketing, malah justru semangat saya untuk Belajar Internet Marketing semakin besar dan menggebu-gebu, tepat 12 Bulan saya membuat Blog, dollar pertama saya dapatkan dari Google Adsense. Dan saat itu pula saya teringat dengan apa yang dikatakan oleh salah satu Pakar Interet Marketing 'belajarnya tidak susah, hanya saja butuh tingkat kekonsistensasian yang begitu tinggi, ini yang susah'.

Saya akui memang Internet Marketing memang tidak terlalu susah untuk dipelajari, sangat jauh berbeda dengan Belajar Kimia Fisika atau pelajaran sejenisnya. Karena, dalam dunia Internet Marketing kita hanya perlu belajar 2 Hal.

Riset dan Action


Riset tentang apa yang menjadi kebutuhan pasar (seller) atau Riset kata kunci yang paling banyak dicari (publisher) dan selanjutnya tinggal Action.

Soal hasil itu urusan belakangan, yang penting kita sudah mencoba yang terbaik, tapi jika bersungguh-sungguh dan konsisten, banyak orang yang akan menjamin bahwa Anda akan bisa sukses dengan Indah.

Hal terpenting yang harus Anda pahami adalah Belajar Internet Marketing itu Tidak ada kata Terlambat.

Dan menurut pengalaman saya sejauh ini, bisnis internet marketing yang paling menggiurkan adalah dari blog. tertarik mencoba internet marketing melalui blog ? silahkan baca Cara Mendapatkan Uang dari Blog Pribadi.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di dasarprogrammer.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar