Cara Mengembalikan Kapasitas USB Flashdisk Dengan HP USB Disk Storage Format Tools V2.2.3 | DASAR PROGRAMER

Cara Mengembalikan Kapasitas USB Flashdisk Dengan HP USB Disk Storage Format Tools V2.2.3

Kemarin saya mengalami masalah pada flashdisk yaitu terkena virus, kemudian saya format tapi setelah itu tidak tahu kenapa kapasitasnya menjadi hilang sebagian dari 8GB menjadi 3,3GB wah sayang sekali ya. Setelah saya mencari akhirnya saya menemukan solusi yang tepat, yaitu dengan menggunakan software "HP USB Disk Storage Format Tools Version 2.2.3". Cara menggunakannya cukup mudah :
  1. Download HP USB Disk Storage Format Tools Version 2.2.3 (Portable)
  2. Masukan Flashdisk anda
  3. Jalankan software ini, lalu pilih flashdisk, pilih format (saya sarankan pilih NTFS), klik start
  4. Selesai, flashdisk anda seharusnya sudah kembali kapasitasnya seperti semula.

Tags:
kapasitas flashdisk hilang, error format flashdisk, flashdisk tidak dapat diformat, cara mengembalikan kapasitas ukruan flashdisk seperti semula
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di dasarprogrammer.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar