tentang OpenCMS | DASAR PROGRAMER

tentang OpenCMS

OpenCMS merupakan open source sistem manajemen konten website (CMS) yang menggunakan Java, JSP, XML, MySQL pada Tomcat (Java Servlet container dan web server). Muncul dengan editor WYSIWYG terpadu dan editor teks sederhana untuk Internet Explorer dan Mozilla berbasis browser seperti Firefox. perangkat lunak CMS memungkinkan Anda untuk melihat ruang kerja Anda dalam seperti jendela Explorer, mengedit file dengan mengubah elemen tertentu dalam halaman atau langsung mengedit dengan menggunakan built-in WYSIWYG editor, dll Program ini berlisensi di bawah GNU Lisensi Publik Umum.

OpenCms dari Alkacon Software ini adalah, profesional dan mudah untuk menggunakan situs web sistem manajemen konten. OpenCms membantu manajer konten di seluruh dunia untuk membuat dan memelihara situs web yang indah cepat dan efisien.

 Antarmuka pengguna browser penuh fitur editor berbasis dikonfigurasi untuk konten terstruktur dengan bidang didefinisikan dengan baik. Atau, isi dapat dibuat menggunakan editor WYSIWYG terintegrasi mirip dengan aplikasi kantor terkenal. Sebuah template engine canggih memaksa tata letak situs-lebar perusahaan dan kepatuhan standar W3C untuk semua konten.

 OpenCms didasarkan pada teknologi Java dan XML. Hal ini dapat digunakan dalam lingkungan open source (misalnya Linux, Apache, Tomcat, MySQL) serta pada komponen komersial (misalnya Windows NT, IIS, BEA Weblogic, Oracle).

Sebagai perangkat lunak sumber terbuka benar, OpenCms bebas dari biaya lisensi.
OpenCms dikembangkan sejak tahun 1999, sehingga telah banyak website profesional membangun dengan OpenCms di seluruh dunia. Apakah anda tertarik dengan OpenCMS ini silahkan download disini
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di dasarprogrammer.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar