Download DriverMax 6.31 | DASAR PROGRAMER

Download DriverMax 6.31


DriverMax alat ini dapat menghemat banyak waktu saat menginstal ulang Windows, khususnya pada komputer lama yang CD asli yang berisi driver telah hilang. Anda tidak perlu lagi harus melacak CD instalasi driver lama, memasukkan satu demi satu CD instalasi atau menghabiskan waktu berjam-jam untuk mencari driver di Internet. DriverMax juga mampu menampilkan laporan rinci tentang semua driver (versi, tanggal rilis) diinstal pada sistem Anda. Mengidentifikasi perangkat yang tidak dikenal di komputer Anda dan mendapatkan Windows informasi rating Vista sebelum Anda membeli perangkat keras baru.
 
Lisensi : Freeware
DriverMax kompatibel dengan Windows XP 64-bit, Windows XP 32-bit, Windows Vista 64-bit, Windows Vista 32-bit, Windows 7 64 bit, Windows 7 32 bit.


 DriverMax adalah utilitasgratis yang membantu anda men-download,driver yang ada dalam computer anda atau membuat cadangan dan memulihkan driver diinstal pada Windows Vista atau WindowsXP computer dan memeriksa apakah versi yang lebih baru yang tersedia.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di dasarprogrammer.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar