tentang Exponent CMS | DASAR PROGRAMER

tentang Exponent CMS

Selamat datang di Boznetnoolpatbelaz.
Untuk artikel kali ini tentang Exponent CMS

Exponent Cms ini menggunakan sistem isi pengeditan intuitif dan fleksibel yang memungkinkan halaman situs Web yang akan diedit pada halaman seperti yang ditampilkan - administrasi / back-end, menavigasi halaman administrasi tak ada habisnya untuk menambahkan baris teks sederhana - cukup kunjungi halaman Anda perlu mengedit seolah-olah Anda adalah pengunjung situs, untuk membuat perubahan.

Exponent merupakan perangkat lunak bebas atau open source, kamu dapat memodifikasinya di bawah Lisensi Publik Umum GNU.
Exponent adalah Software situs web manajemen sistem (atau CMS) yang memungkinkan pemilik situs untuk dengan mudah membuat dan mengelola website yang dinamis tanpa harus langsung coding halaman web, atau mengelola navigasi situs.
.
Exponent CMS Content Management dengan Fitur Isi Tingkat Perusahaan Manajemen serta mudah dalam penggunaan bagi setiap orang atau level.Exponent CMS Open Source Content Management Sistem, ini berbasis PHP, MySQL dan Framework Exponent.
Exponent Cms ini menggunakan sistem isi pengeditan intuitif dan fleksibel yang memungkinkan halaman situs Web yang akan diedit pada halaman seperti yang ditampilkan - administrasi / back-end, menavigasi halaman administrasi tak ada habisnya untuk menambahkan baris teks sederhana - cukup kunjungi halaman kamu perlu mengedit seolah-olah anda adalah pengunjung situs, untuk membuat perubahan.

Software Foundation; baik versi 2 dari Lisensi, atau (menurut pilihan anda) versi manapun setelahnya. GPL: http://www.gnu.org/licenses/gpl.txt
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di dasarprogrammer.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar