Tips Cara menghilangkan tulisan, Powered by Blogger di blogspot permanen | DASAR PROGRAMER

Tips Cara menghilangkan tulisan, Powered by Blogger di blogspot permanen

Tips Cara menghilangkan tulisan, Powered by Blogger di blogspot permanen. Pada kesempatan ini saya akan berbagi Tips dan trik, cara menghapus secara permanen tulisan, diberdayakan oleh blogger di blogspot. Mungkin tulisan diberdayakan oleh blogger, bagi anda agak menggagu. Sehingga anda akan menghapus tulisan tersebut agar tidak tampil pada blogger anda.

Berikut triks dan tips caranya untuk menghapus tulisan Powered by Blogger sangatlah mudah. Bagi rekan-rekan boznetnollpatbelaz hanya tinggal mengikuti langkah-langkah cara menghilangkan tulisan nya berikut ini:
Tips Cara menghilangkan tulisan, Powered by Blogger di blogspot permanen

1. Login ke dasboard blogger anda dulu
2. Selanjutnya buka Template
3. Jangan lupa Cadangkan / pulihkan, Sebelum mengedit template Anda, untuk menyimpan sebuah salinan dari template tersebut, jika terjadi error masih punya cadangan.
4.  Berukutnya pilih Edit HTML
5.  Klik format template
4.  Berikutnya silahkan mencari kode ]]></b:skin>, atau dengan tekan Ctrl+f guna memudahkan pencarian
5.  Selanjutnya silahkan Copy kode dibawah ini serta letakkan tepat di atas kode ]]></b:skin> :

#Attribution1 {
height:0px;
visibility:hidden;
display:none
}

6. Klik Simpan Template

Demikian tips dan triks, Cara menghilangkan tulisan, Powered by Blogger (diberdayakan oleh blogger) di blogspot permanen, semoga bermanfaat.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di dasarprogrammer.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar