CARA SAYA MENDAPATKAN UANG DARI INTERNET | DASAR PROGRAMER

CARA SAYA MENDAPATKAN UANG DARI INTERNET



Bagaimana cara mendapatkan uang dari internet yang bagus Mas Nava? Mas Nava kok ilmu nya bisa bagus, belajar dimana sih?? Itu adalah pertanyaan yang seringkali ditanyakan oleh para teman Saya sekaligus murid yang Saya ajar ketika Saya mengajarkan internet marketing. Oleh karena itu, ijinkan lah Saya disini untuk bercerita.. :)

Saya kebetulan adalah orang yang SANGAT menyukai tantangan. Bagi Saya tantangan itu memang bisa membuat kehidupan seseorang menjadi BERKEMBANG ke arah yang lebih baik! Pada suatu hari, Saya berkeinginan kuat untuk mewujudkan MIMPI Saya untuk menjadi seorang pebisnis sekaligus pembicara yang bisa merubah Bangsa!

Sampai suatu ketika, Saya melihat model Bisnis terbaru yang cukup menarik minat Saya pada waktu itu. Bisnis itu adalah bisnis online! Apa yang membuat Saya tertarik dari bisnis tersebut? Bisnis itu bisa memberikan Saya kemudahan sekaligus TANTANGAN yang berarti. Disitu Saya bisa berkreasi se KREATIF mungkin tanpa harus memiliki atasan yang sewaktu-waktu bisa MEMECAT Saya! :)

Pernahkah Anda membayangkan ketika Anda bekerja di suatu tempat, kemudian Anda merasa bahwa pekerjaan Anda membosankan, hingga pada suatu waktu Anda 'berkreasi' dengan kreatifitas anda sendiri, kemudian hasil KREATIFITAS Anda tersebut ditolak mentah-mentah oleh atasan Anda? Pernahkan Anda mengalami hal tersebut? Adil kah? Manusiawi kah? Jelas TIDAK!

cara mendapatkan uang dari internet


BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN UANG DARI INTERNET:

Saya ingin bertanya lagi, apakah Anda merasa nyaman dengan pekerjaan Anda saat ini? Apakah Anda merasa yakin 100% dengan pekerjaan Anda saat ini? Atau mungkin Anda sama seperti kebanyakan orang Indonesia diluar sana yang takut kena PHK sewaktu-waktu, takut perusahaan bangkrut, atau mungkin takut terkena 'mutasi' dari perusahaan, takut kalau tiba-tiba Anda dipecat tanpa sebab? Takut kah Anda? Hmm.. Ketakutan itu wajar, Saya pun juga begitu. Takut akan KEPUTUSAN dari ORANG LAIN terhadap diri Saya sendiri. :)

Lantas apa yang ada di benak teman-teman semua?

Ingin Lepas dari 'perbudakan' dan ketidak adilan

Ingin mencapai KEBEBASAN sejati??

Apakah Anda ingin membiayai Anak dan Istri/Suami atau Ibu Anda tercinta?

Membiayai dengan penghasilan yang lebih layak untuk mereka?


Atasan Anda yang menekan Anda dan Anda ingin segera TERBEBAS dari itu semua?

"Jika yaa.. Anda SAMA seperti Saya!"


Akhirnya Saya memutuskan untuk menjadi Pebisnis online. Saya yakin disini adalah Saya akan menemukan cara mendapatkan uang dari internet. Saya mencari pembelajaran Internet Marketing yang sesuai dengan kebutuhan Saya. Setelah sekian lama Saya mencari, akhirnya Saya AKHIRNYA menemukan tempat belajar internet marketing disini : http://goo.gl/9rN0Hn

Pada awalnya Saya skeptis dengan pelajaran yang akan diberikan. Saya takut apa yang Saya dapatkan akan cenderung membosankan. Tapiiii.. Pada kenyataannya, yang terjadi JUSTRU SEBALIK nya!

cara mendapatkan uang dari internet


Disana, Saya bisa mendapatkan pengajaran yang begitu KOMUNIKATIF dan TIDAK MEMBOSANKAN. Saya bangga bisa belajar disana, karena disanalah Saya bisa berkembang dengan sangat baik, terutama sebagai pemula! (pada waktu itu) :)


"Apa saja yang Saya dapatkan disana ketika belajar internet marketing?"


1. Tenaga Pengajar yang selalu siap membantu 24 Jam!


- Wajar rasanya kalau kita sebagai pemula, selalu dihadapkan dengan BANYAK pertanyaan yang masih ada di kepala. Disana, Saya bebas bertanya APAPUN selama 24 jam dan akan selalu dibalas! Menyenangkan bukan? :)

belajar internet marketing




2. Ada nya KOMUNITAS ERAT antara sesama Member 


- Sebagai pemula, sudah sewajarnya kita membutuhkan TEMAN senior yang bisa ikut membimbing kita menuju ke arah yang lebih baik. Disana, Saya mendapatkan BANYAK SEKALI Senior yang siap membantu Saya dengan memberi materi-materi BERKUALITAS!

cara mendapatkan uang dari internet



3. Susunan Belajar yang Jelas!


- Ini menurut Saya yang paling penting. Sebagai PEMULA, kita selalu dihadapkan dengan kebutaan akan suatu hal yang ingin kita pelajari. Dengan adanya SUSUNAN BELAJAR yang baik, Saya waktu itu bisa MENIKMATI pembelajaran yang diberikan mulai dari DASAR sampai tingkat yang lebih besar. Luar Biasa!


belajar internet marketing


4.Video Tutorial Lengkap!


- Menurut Saya cara yang paling EFEKTIF di dalam mengajar adalah dengan cara MEMBERI CONTOH melalui VIDEO. Disini Saya bisa menerima tutorial dari GURU yang AHLI di bidangnya untuk langsung PRAKTEK melalui video yang diberikan. Hasilnya? Jelas lebih maksimal. Lebih mudah terserap dan mudah dipahami. Disini lah akhirnya saya menemukan cara mendapatkan uang dari internet yang terbaik.


belajar internet marketing


5. Hasil Anak Didik yang Berhasil Banyak


- Ini dia yang PALING PENTING! Buat apa capek-capek Saya belajar di tempat yang tidak menghasilkan apa-apa? Betul tidak? Di tempat ini, Saya melihat banyaaakk sekaliii member yang saat ini sudah mulai menuai DOLLAR melalui BISNIS ONLINE mereka. Termasuk diantara nya yaa.. Saya ini! (maap sombong dikit) :p

Bagaimana mungkin Saya bisa membuat situs http://www.navaimtutorial.com seandainya Saya belajar di tempat yang salah? Tempat inilah yang merubah hidup Saya dan nasib Saya. Di tempat inilah Saya pun belajar sehingga bisa memberikan MANFAAT bagi orang lain.





"Apakah Anda ingin mengetahui dimana tempat Saya belajar internet marketing?"



Ini dia tempat nya : http://goo.gl/9rN0Hn


Yukk.. Kita belajar cara mendapatkan uang dari internet bareng! 

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di dasarprogrammer.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar