Gegunaan tool ini sangat berguna sekali karena semuanya sewaktu dapat menjelajahi situs Anda sendiri, dan anda dapat melihat informasi di setiap iklan Google Anda dan mencekal materi iklan yang tidak sesuai serta dapat melihat ikhtisar akun.
Dengan Google Publisher Toolbar kita dapat diberikan beberapa informasi dasar tentang iklan tersebut dan termasuk ukurannya serta URL tayangan atau nama pengiklan. Bilah Alat Google Penayang menambahkan hamparan ke setiap iklan Google yang. Mengeklik hamparan akan memunculkan Detail Iklan dengan data yang lebih detail termasuk:
Google Publisher Toolbar |
1. Tautan ke laman landas iklan sehingga memungkinkan mengeklik dengan aman.
2. Ringkasan yang melaporkan tentang unit iklan termasuk metrik kinerja seperti klik PPS dan taksiran pendapatan.
3. Nama pembeli.
4. URL tayangan.
Publisher Toolbar Dari kemunculan Detail Iklan, maka Anda juga dapat mengambil tindakan pada materi iklan yang tidak diinginkan pada situs anda untuk mencekal iklan dan URL ataupun jaringan iklan, serta mengirim masukan ke Google.
Di Google Publisher Toolbar Dengan mengelik ikon Bilah Alat Google Penayang maka, akan memunculkan Ikhtisar Akun yang memberikan ringkasan bermanfaat yang mencakup:
1. Ringkasan taksiran penghasilan akun untuk bulan lalu, bulan ini, hari kemarin, atau hari ini.
2. Kita akan diberitahu tentang Lima saluran teratas dalam urutan menurun dari pendapatan untuk bulan lalu, bulan ini, 7 hari, kemarin dan hari ini.
Tentang Google Publisher Toolbar.
Hal-hal yang Baru di 4.2 meliputi :
1. Dukungan penuh untuk tag DoubleClick for Publishers termasuk SRA , DART, dan GPT, kecuali tag GAM lawas.
2. Kemampuan untuk masuk ke akun AdSense dan AdExchange, serta DFP secara bersamaan
3. Kemampuan untuk beralih antara rangkuman akun AdSense dan AdExchange
4. Ikon untuk AdSense danAdExchange serta DoubleClick for Publishers yang mengidentifikasi status sudah masuk/belum.
5. Tautan Akun, dan Situs, serta Bantuan telah dipindahkan ke menu Setelan baru
6. Peralihan Hamparan Iklan yang semakin menonjol
7. Tajuk ditambahkan ke Inspektur Iklan untuk membedakan sumber informasi
Sedang Google Publisher Toolbar yang Baru di 4.1.0 meliputi:
1. Pendapatan seumur hidup AdSense tersedia lagi!
2. Penambahan dukungan untuk pelaporan zona waktu
3. Beralih untuk mengaktifkan/menonaktifkan hamparan
4. Perbaikan bug lainnya, dan peningkatan untuk autentikasi serta sedikit peningkatan untuk antarmuka
Serta Google Publisher Toolbar yang Baru di 4.0 meliputi :
1. Penyegaran visual lengkap tentang ikhtisar akun, dan jendela Detail Iklan, serta hamparan iklan
2. Mekanisme otorisasi yang lebih baik untuk mengatasi masalah saat masuk yang dilaporkan
3. Tampilan jaringan iklan di jendela Detail Iklan
4. Kemampuan untuk mencekal oleh pembeli iklan dari jendela Detail Iklan
5. Bidang baru untuk komentar umpan balik
6. Perbaikan bug kecil lainnya
Serta Google Publisher Toolbar yang paling terbaru Versi: 4.2.1
Telah Diperbarui: 20 Januari 2014
Ukuran: 3.89MB
Mendukung Bahasa: Bahasa Indonesia, dansk, Deutsch, English (UK), English, espa�ol, Fran�ais, hrvatski, italiano, latvie�u, lietuviu, magyar, Nederlands, Norsk, polski, portugu�s (Brasil), portugu�s (Portugal), rom�na, slovensk�,Ti?ng Vi?t, serta T�rk�e.
Sumber : https://chrome.google.com/webstore/detail/google-publisher-toolbar/omioeahgfecgfpfldejlnideemfidnkc/details
0 komentar:
Posting Komentar