DevExpress : Cara Show&Remove AlertControl (PopUp Message) | DASAR PROGRAMER

DevExpress : Cara Show&Remove AlertControl (PopUp Message)

Salah satu fitur menarik dari DevExpress adalah adanya AlertControl, ini sama dengan PopUpControl jika di komponen CodeJock. Contohnya : pernah gunakan Ms.Outloook ? jika ada pesan mana akan muncul alert/popup message di sebelah kanan bawah (notification area/tryicon). Saya sudah buatkan sample programnya :

dimana si alert ini bisa di "PIN", di Close manual dan auto Close (timer). Alert ini akan muncul diatasnya Alert lain yang belum close, contohnya seperti gambar diatas ada 4 alert sekaligus. Saya juga sudah buatkan fungsi untuk mengclose semua alert secara sekaligus (all).

Download Full SourceCode
Password 7zip/rar : djiesoft.blogspot.com


Tutorial ini menggunakan :
1.Devexpress 2013 (13.2.6), Download sekarang (jika belum punya).2.VB.NET Visual Studio 2013, Net Framework 4.0. (Dapat dibuka di Visual Studio 2012)

Tags :
blog Devexpress Indonesia, tutorial devexpress indonesia, ebook devexpress indonesia, latihan devexpress indonesia, tips dan trik devexpress indonesia, contoh source code devexpress indonesia, visual basic devexpress indonesia
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di dasarprogrammer.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar