Bukti Pembayan Kedua (2) Dari Adf.ly Ke PayPal | DASAR PROGRAMER

Bukti Pembayan Kedua (2) Dari Adf.ly Ke PayPal

Saya sengaja menunda pembayaran dari adf.ly (mengumpulkan dulu beberapa bulan), akhirnya setelah cukup besar senilai $26.14 saya tarik ke akun bank virtual saya PayPal. Berkut ini screenshot nya :

Dan ini bukti penerimaan di bank virtual saya (PayPal) :
Bagi anda yang belum dapat pembayaran harap bersabar ya, semua pasti ada waktunya. Sedangkan bagi anda yang tertarik dengan bisnis online via adf.ly silahkan baca artikel saya berikut ini, semoga bermanfaat.

Tags:
bukti pembayaran bisnis online, bukti pembayaran adf.ly, cetak bukti pembayaran adf.ly, cara pembayaran adf.ly ke paypal, cara menarik uang dari adf.ly ke paypal
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di dasarprogrammer.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar