Studi menunjukkan bahwa otak kita lebih efisien dalam memproses gambar daripada kata-kata. Beberapa 75% orang Amerika telah menggunakan emoji untuk berkomunikasi dengan orang lain. Virtual situs corkboard Pinterest memiliki 53 juta pengguna bulanan yang unik . Bahkan Facebook bersandar dalam permainan gambar, yang dibuktikan dengan $ 1000000000 akuisisi baru-baru Instagram, yang memiliki 300 juta pengguna itu sendiri.
Gambar dilapis dengan teks-sering disebut Internet meme adalah cara yang populer untuk merek untuk menjangkau audiens mereka, bahwa popularitas gelombang dengan menciptakan gambar pemasaran Anda sendiri untuk distribusi. Sebagai pengikut dan penggemar berbagi gambar, produk Anda, logo Anda, dan menyebar merek Anda kepada orang-orang yang mungkin tidak mencapai sebaliknya.
Cara Menggunakan Internet untuk Konten Gambar, Produk dan Merek Anda
Ini Zaman Gambar dan Anda dapat mengambil keuntungan dari itu dengan menguasai tiga langkah:- Memilih gambar yang tepat untuk digunakan
- Menambahkan kata-kata yang menyertai
- Menggunakan jaringan sosial untuk menyebarkan
Langkah pertama adalah memilih gambar yang tepat untuk posting Anda. Kemungkinannya harfiah terbatas. Anda dapat mengambil gambar dari produk atau pelanggan. Anda mungkin mencari gambar yang membangkitkan humor, kebanggaan, atau sejumlah emosi. Hanya menempel erat dengan pesan inti merek Anda untuk menentukan jenis gambar yang harus Anda gunakan.
Gambar yang Anda gunakan juga harus watermark. Sebuah watermark adalah gambar yang menampilkan pesan atau logo dan overlay pada gambar lain. Ingat, Anda sedang menciptakan meme tersebut untuk dibagikan; idealnya, orang-orang yang belum pernah mendengar tentang Anda akan melihat gambar-gambar ini lama setelah Anda telah diposting.
Watermarking gambar dengan logo Anda, alamat website, atau menangani media sosial memberikan para pembaca kemampuan untuk melacak kembali kepada Anda.
Ingat bahwa Anda harus mengikuti hukum hak cipta. Menggunakan gambar yang Anda tidak memiliki hak untuk menggunakan, membangun, atau mendistribusikan adalah cara cepat untuk menemukan diri di ujung lain dari gugatan. Jika Anda harus memiliki gambar sendiri untuk digunakan.
2. Tambahkan kata-kata
Langkah kedua untuk membuat gambar pemasaran adalah untuk menambah kata-kata ke gambar. Anda ingin gambar tersebut untuk meningkatkan pesan. Ada beberapa format dan alat-alat yang populer dengan pembuat meme saat ini:
- "Saat itu ketika [sesuatu yang lucu terjadi]"
- [Kelompok orang] seperti [beberapa kejadian umum] "
- Bayi mengatakan hal-hal dewasa
- Hewan mengatakan hal-hal manusia
- Baris dari film populer atau acara televisi
- Kutipan populer
Pengecualian adalah ucapan populer atau kutipan langsung: Mereka mungkin tidak tata bahasa yang benar, tetapi Anda dapat menggunakannya karena semua orang menyadari itu adalah referensi langsung ke sesuatu yang lain. Jika kesalahan ejaan bukan merupakan bagian dari lelucon, itu tidak dianjurkan.
Juga, ingat bahwa hal tipografi. Menggunakan font yang sesuai mood. Warna, penempatan, dan ukuran semua berkontribusi terhadap visibilitas salinan. Tergantung pada perangkat, audiens target Anda mungkin melihat gambar yang jauh lebih kecil dari yang Anda inginkan. Anda ingin mereka untuk dapat membaca salinan dari berbagai jarak atau tampilan.
3. Menyebarkan pesan
Setelah Anda memiliki gambar Anda, saatnya untuk mengirimkan gambar tersebut ke seluruh dunia. Banyak jaringan media sosial cocok untuk penggunaan meme. Anda dapat menggunakan hanya satu atau dua jaringan, atau semua dari mereka, tetapi pemasar kebanyakan media sosial menemukan bahwa menguasai satu jauh lebih efektif daripada menyebarkan upaya atas semua dari mereka:
Melakukan penelitian Anda, meskipun. Setiap jaringan sosial menampilkan gambar dengan cara yang berbeda. Sebagai contoh, Instagram memungkinkan gambar hanya berbentuk persegi . Facebook menampilkan gambar di News Feed yang berbeda dari di album foto. Gambar Anda harus dioptimalkan untuk tampilan terbaik pada jaringan yang Anda pilih.
Mengetahui audiens Anda dapat pergi jauh ke arah mendapatkan pesan Anda di depan mata sebanyak mungkin. Apakah audiens target Anda di waktu jam kerja? Posting segera setelah jam kerja dapat membantu karena mereka semua membuka akun media sosial mereka. Apakah Anda akan setelah lebih muda, Anda waktu bersama perdana akan jauh kemudian dari seseorang menargetkan ibu muda. Gunakan alat seperti Hootsuite untuk menganalisis media sosial Anda saat mengikuti dan menemukan Anda kali perdana berbagi .
Jangan lupa hashtags Anda, baik. Hashtags akan membantu Anda mencapai orang-orang tidak mengikuti Anda yang mungkin tertarik pada subjek yang sama. Menggunakan hashtags populer bahwa pengguna sering mencari. Situs seperti Tag untuk Suka menyusun daftar tag tinggi untuk setiap mata pelajaran. Anda dapat menggunakannya untuk membantu Anda menemukan tag yang harus digunakan.
0 komentar:
Posting Komentar