APA HOSTING & DOMAIN LUAR NEGRI TERBAIK UNTUK SAYA? | DASAR PROGRAMER

APA HOSTING & DOMAIN LUAR NEGRI TERBAIK UNTUK SAYA?


Apa domain dan hosting luar negri terbaik untuk Saya Mas Nava? Itu adalah salah satu pertanyaan yang seringkali ditanyakan oleh teman-teman Saya di Nava IM Tutorial. Kebanyakan orang bingung ketika mereka ingin membuat sebuah website, mereka DIHARUSKAN memiliki sebuah website/domain terlebih dahulu.

Sebenarnya hosting & domain terbaik itu relatif, HANYA saja untuk Saya secara pribadi ada beberapa POINT/HAL yang harus dijadikan tolak ukur sebagai ukuran baik atau tidaknya HOSTING dan DOMAIN yang ada.

Beberapa point tersebut adalah : 


1.  Hosting/Domain tersebut memiliki HARGA yang MASUK AKAL 

2. Hosting/Domain tersebut memiliki REPUTASI yang bagus LEBIH dari 5 tahun

3. Hosting/Domain tersebut memiliki PELAYANAN CUSTOMER yang baik dan tidak bertele-tele

4. Hosting/Domain tersebut memiliki KECEPATAN yang baik jika di akses dari SELURUH NEGARA

5. Hosting/Domain tersebut memberikan FASILITAS yang beraneka ragam kepada CUSTOMER nya.



"APA HOSTING & DOMAIN TERBAIK MENURUT SAYA??"







Secara pribadi Saya menggunakan www.justhost-hosting.net untuk SEMUA website yang Saya miliki. Bisnis online merupakan penghasilan UTAMA Saya, karena itu sangat penting memilih perusahaan hosting dan domain yang tepat!


Kelebihan dari perusahaan hosting & domain tersebut :

1. Pelayanannya memuaskan, cepat dan tidak bertele-tele

2. Harga nya relatif MURAH tapi tidak murahan

3. Kecepatan nya LUAR BIASA

4. Memiki bandwith yang UNLIMITED << Ini paling penting!

5. Mendapatkan DOMAIN dengan fasilitas email + harga yang PALING murah 

6. Aman dan terpercaya



Sooo... Jadi buat teman-teman yang masih bingung soal hosting + domain yang terbaik, gak usah bingung lagi.. Gunakan lah yang Saya gunakan, niscaya semua akan BAIK-BAIK saja! ;)

Salam Sukses!! :)


KLIK DISINI :


LINK : http://goo.gl/aQ0n9F


CARA ORDER + INSTALL NYA?


Lihat Disini : https://www.youtube.com/watch?v=ClVCqzCFgKw






Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di dasarprogrammer.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar