Cara Meningkatkan Links In dan Page Rank Alexa Terbukti Berhasil | DASAR PROGRAMER

Cara Meningkatkan Links In dan Page Rank Alexa Terbukti Berhasil

Apa itu Links In Alexa? adalah url/link website kita yang ada di website lain dimana url/link tersebut berada pada halaman/konten yang sesuai dengan isi website kita. Contohnya website anda berisi/membahas tentang tutorial blog, maka jika url/link anda ada di website orang lain yang sama membahas tentang blogging/tutorial blog maka anda akan mendapatkan links in alexa.
Sekarang yang menjadi masalah adalah bagaimana url/link website anda ada di halaman website orang lain yang sesuai? menyuruh? mengiklankan? Sebenarnya banyak sekali cara dan strategi yang dapat kita lakukan, cara satu satunya yang paling mudah adalah memberikan komentar di website orang lain baik itu blogspot, wordpress maupun situs lainnya. Tetapi tidak sembarangan berkomentar, ada beberapa hal yang harus diperhatikan :
1. Berkomentar dengan menggunakan Name/URL atau dengan OpenID.
Mengapa? Pertama, karena itu tidak akan dianggap sebagai spam (komentar spam) dan anda tak perlu mempromosikan url/link website anda lagi (anda tidak perlu mengetikan lagi url/link website pada komentar). Alasan kedua, karena biasanya para blogger selalu memasang warning seperti "komentar spam akan dihapus" atau "jangan menyertakan aktif url" dan lain lain.
2. Berkomentar pada halaman website yang sesuai dengan konten website kita
Seperti sudah saya jelaskan diatas, maka anda TIDAK akan mendapatkan links in alexa jika url/link website anda tidak berada pada halaman website yang konten nya sesuai dengan konten website anda. Sedikit bercerita pengalaman saya, saya sengaja menjadwalkan minimalnya 1 jam setiap online untuk berkomentar di website mana saja yang sesuai (relefan) dengan blog saya (pemrograman). Caranya gampang, saya ketikan di google "belajar pemrograman", lalu saya buka satu satu website hasil pencarian google itu dan saya berikan komentar. Komentar anda tidak perlu panjang, walaupun hanya kata "terima kasih" itu sudah cukup, karena yang penting adalah Name/URL atau OpenID kita.
3. Berkomentar secara tiadak langsung adalah sarana promosi
Berdasarkan pengalaman, anda tentu akan senang bukan ? jika ada orang yang berkomentar di blog anda, dan biasanya anda akan segera mengunjungi balik orang yang membarikan komentar tersebut. Sudah mengerti kan apa yang saya maksud ? Intinya "Tingkatkan Budaya Berkomentar" jangan malas, karena itu akan bermanfaat bagi kita semua.

Links in alexa akan anda dapatkan beberapa hari kemudian setelah anda memberikan komentar, tidak akan langsung karena alexa perlu waktu untuk memproses semua itu, biasanya dalam 3 hari sampai 1 minggu (tapi ini njangan dijadika patokan). Sebagai tambahan, usahakan minmalnya 1 hari 1 kali anda menulis artikel di blog tentunya artikel yang menarik. Kenapa hal ini penting ? karena alexa maupun google suka dengan blog/website yang selalu update. Semoga apa yang saya share dapat membantu anda.. Terimakasih.

Tags :
cara cepat meningkatkan traffic alexa, cara meningkatkan site ink alexa, tingkatkan site links in alexa, alexa booster, download alexa booster free, free alexa bot download, cara meningkatkan page range alexa, cara cepat tingkatkan page range alexa, page range alexa booster, page range alexa bot download, trik alexa, tips alexa, page rank alexa. site links in alexa, axela tools download, download alexa tools, rise axela traffic free, rise up alexa site links in
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di dasarprogrammer.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar