Bisnis Online Affiliate Tanpa Modal Dengan Adf.Ly, Adfoc.Us, linkbuck.com, link.co Terbukti Membayar | DASAR PROGRAMER

Bisnis Online Affiliate Tanpa Modal Dengan Adf.Ly, Adfoc.Us, linkbuck.com, link.co Terbukti Membayar

Ada banyak cara untuk mendapatkan penghasilan dari dunia internet/online, salah satunya yang menurut saya paling mudah adalah Affiliate atau dalam bahasa indonesia Affiliasi, yaitu menjadi seorang "penghubung" atau "publisher" antara penjual dan pembeli, artinya kita mengiklankan produk mereka di halaman blog/website kita dengan harapan orang akan melihat dan meng-click iklan tersebut. Disini saya akan persingkat pembahasan Affiliasi ini karena memang banyak sekali jenisnya, yang akan saya jelaskan adalah sesuai dengan judul posting kali ini.
Apa itu adf.ly, adfoc.us, linkbucks.com, link.co ? adalah sebuah jasa pemendek (shorter) URL, kemudian jika url/link yang sudah dipendekan itu di klik maka akan muncul baris iklan terlebih dahulu sebelum menuju halaman sebenarnya dari url/link tersebut. Setelah iklan itu tampil dan user melihatnya, maka biasanya akan muncul tombol skip ad untuk menutup iklan dan menuju ke halaman sebenarnya. Pada saat itulah (saat user menutup iklan/skip ad ) kita sebagai Affiliasi/publisher dibayar.
Sebagai contoh blog saya adalah http://www.djiesoft.blogspot.com , setelah saya pendekan dengan adf.ly maka akan menjadi http://adf.ly/5HzBQ jika anda meng-click url/link tersebut maka akan terjadi seperti apa yang kemukakan diatas. Initinya semakin banyak url/link yang dipendekan dan semakin banyak orang yang meng-click maka akan semakin banyak pula penghasilan kita. Cukup mudah bukan?
Sekedar berbagi cerita, dahulu orang memanfaatkan facebook untuk hal ini. Coba bayangkan mereka menaruh url/link yang sudah dipendekan itu di status update. Kemungkinan ribuan orang (friend) untuk meng-click itu sangatlah besar, tapi sayang facebook udah memblokir adf.ly. Tapi anda boleh mencobanya di twitter, forum atau situs jejaring sosial lainnya. Baiklah... berikut ini langkah langkahnya :
1. Daftar segera ke adf.ly, adfoc.us, linkbucks.com, link.co (boleh salah satu ataupun semuanya)
2. Cobalah untuk memendeken url/link, untuk adf.ly ketik url/link atau copy paste lalu tekan shrink
3. Setelah itu kita akan mendapatkan url/link yang sudah dipendekan
4. Copy url/link itu ke blog anda, forum, twitter atau kemana saja agar orang banyak meng-click
5. Jika anda mengiginkan banyak url/link untuk dipendekan sekaligus dalam satu click, anda dapat menggunakan tools-mass shrink
6. Jika anda menginginkan semua url/link di blog/website anda otomatis dipendekan, anda dapat menggunakan tools-full page script (copy script dari adf.ly ke html blog/website anda (tag head atau body).
7. Anda juga dapat menambah penghasilan dengan memasang referral banner
8. Satu lagi, anda juga dapat meraih penghasilan dari referral ID anda, contoh : ID adf.ly saya http://adf.ly/1160012/ anda tinggal tambahkan alamat website apa saja dibelakangnya misalnya http://adf.ly/1160012/www.facebook.com  , http://adf.ly/1160012/www.google.com dan lain sebagainya.
9. Catatan PENTING jangan pernah anda mencari software adf.ly bot atau sejenisnya (cara untuk autoclick ad.ly) karena adf.ly akan memblok akun kita.
10. Anda juga dapat melakukan setting terhadap iklan yang akan tampil apakah full screen (skip add) atau berupa banner (hide this frame) di atas (top) atau samping (slide).

Semoga artikel ini dapat bermanfaaat untuk anda, selamat mencoba... salam sukses selalu !

Tags:
bisnis online 2012, bisnis online tanpa modal, bisnis online terbukti membayar, bisnis online dirumah, bisnis online terpercaya, bisnis online tidak menipu, bisnis online nyata, dapat uang dari internet, dapat uang dari bisnis online, dapat dollar dari intenet, dapat dollar dari bisnis online, bisnis online menjanjikan, cara bisnis online, cara mudah bisnis online, cara membuat toko bisnis online, dapat jutaan rupiah perbulan, bisnis online yang paling gampang, bisnis online yang paling mudah, langkah langkah bisnis online, cara daftar adf.ly adf.ly atau adfoc.us atau linkbuck atau link.co, adf.ly vs adfoc.us vs linkbuck v linkbee, bisnis online sejenis adf.ly, sejenis adfoc, pilih adf.ly atau adfoc, cara mudah bisnis online, cara gampang bisnis online, bisnis online terbaru 2012, cari uang di internet, cara gampang cari uang di internet, cari uang di blog, ngeblog sambil cari uang, cari uang tanpa modal, cara cari uang di blog yang mudah, cara cari uang cepat di internet
    
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di dasarprogrammer.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar